Jangan Pernah Meninggalkan Islam | Ilmu Islam

Minggu, 18 Agustus 2013

Jangan Pernah Meninggalkan Islam

Di masa sekarang yang penuh fitnah, segala sesuatunya dapat mempengaruhi keimanan kita. Sebagian orang meninggalkan Islam karena terpengaruh fitnah di zaman ini. Tapi ingatlah, akan datang waktu dimana seseorang akan sabar dengan agamanya. Tanyakan diri kita sendiri, apakah kita orang yang sabar dalam agama? Karena di zaman sekarang, berpegang teguh dalam Islam bagaikan memegang bara panas. Bara panas akan langsung membakar tangan kita. Jadi orang-orang mengalami kesulitan untuk tetap teguh dalam Islam. Karenanya, untuk orang yang tetap teguh akan mendapatkan pahala lima puluh.

Dan para sahabat bertanya “Ya Rasulullah, apa yang kau maksud dengan lima puluh pahala? Apakah maksudmu satu orang yang tetap teguh di antara mereka setara dengan 50 orang di masa itu, jadi dia mendapatkan pahala 50 orang pada masanya?” Rasulullah S.A.W. bersabda “Tidak, bukan 50 dari orang seperti mereka, 50 dari kalian!” LIMA PULUH PAHALA BAGAIKAN PAHALA PARA SAHABAT R.A. untuk orang yang beristiqamah, tetap teguh dalam masa sekarang...

Wallahi, jangan pernah meninggalkan agama kalian. Jangan hiraukan para penyeru yang mengajak kita selain daripada yang haq (benar).

Ini tampak sulit dan meninggalkan Islam tampak mudah, bukankah begitu? Tapi apa yang Dajjal bawakan kecuali kemudahan bagi orang-orang? Sementara berteguh hati selalu terasa sulit.

Dan para sahabat berkata “Ya Rasulullah, kenapa kau tidak mendo’akan kami padahal kami sangat kelaparan dan mengikatkan batu di perut kami?” Dan dia bersabda “Wallahi, di hadapan kalian akan ada seorang pria yang ditebas menjadi dua, sebuah setrika besi akan dibawakan dan memisahkan kulitnya dari dagingnya, tapi tidak satupun dari hal itu yang akan membuatnya ragu terhadap agamanya.”

Wallahi, urusan Islam akan selesai sampai datang seorang pengendara yang berjalan dari Sana ke Hadratul Maut, tidak takut akan apapun kecuali Allah.

Kita sebagai hamba Allah S.W.T. harus menetapkan tujuan dan standar, terlebih lagi di masa sekarang. Jadilah umat yang berpegang teguh pada kalimat tauhid "La ilaha ilallah" dan jangan pernah tinggalkan Islam.

Ayo Subscribe ke YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer
Ayo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam

Jangan Pernah Meninggalkan Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top