Calon Walikota Makassar Adil Patu Janji Kirim Para Pendeta ke Israel | Ilmu Islam

Rabu, 14 Agustus 2013

Calon Walikota Makassar Adil Patu Janji Kirim Para Pendeta ke Israel



MAKASSAR (voa-islam.com) – Calon Walikota Makassar 2014-2019, Adil Patu memiliki cara tersendiri untuk menarik simpati dari kalangan kristiani agar memilih dirinya dalam Pilwali Makassar tahun ini. Di hadapan massa kristiani. Cawali usungan Partai Damai Kebangsaan (PDK) dan Partai Gerindra itu berjanji jika terpilih sebagai Walikota Makassar, ia akan mengirimkan para pendeta Makassar untuk menginjakkan kaki di Israel, salah satu tempat suci umat kristiani.
Iming-iming tour ke Israel itu diumbar di hadapan khalayak kristiani dalam diskusi bertema “Gereja Mencari Pemimpin Makassar’ yang digelar di kampus ‘pencetak pendeta’ STT Jaffray, Jalan Gunung Merapi, Selasa (13/8/2013).
“Kalau saya terpilih, saya akan bawa pendeta-pendeta untuk pergi ke Israel,” ujarnya disambut tepuk riuh umat kristiani yang hadir dalam diskusi panel itu.
...Kalau saya terpilih, saya akan bawa pendeta-pendeta untuk pergi ke Israel. Ini adalah bagian dari komitmen saya...
Adil menambahkan, tidak ada satu pihak pun yang bisa melarangnya untuk melakukan hal ini. “Ini adalah bagian dari menunjukkan komitmen saya. Jangan kita hanya mau suaranya saja, tetapi kita tidak bisa memberikan apa yang menjadi kepentingannya,” tegasnya.
Untuk itu, Adil Patu, meminta agar umat kristiani yang ada di Makassar agar konsisten memenangkan pasangan dengantagline “Adil Untuk Semua” ini.
“Bahwa Adil Patu, akan siap membentengi ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian,” janjinya.
Dalam Pilwali Makassar yang akan digelar pada 18 September 2013 mendatang, Adil Patu berpasangan dengan calon Wakil Walikota Makassar Isradi Zaenal. [taz/dbs]

Calon Walikota Makassar Adil Patu Janji Kirim Para Pendeta ke Israel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top