Brutalitas Al-Qaeda – And It’s Not Hoax ! | Ilmu Islam

Sabtu, 28 Desember 2013

Brutalitas Al-Qaeda – And It’s Not Hoax !

Ideologi takfiriy memang berbahaya bagi umat manusia sebagaimana telah diperingatkan berulangkali oleh para ulama. Ideologi ini salah satunya dibawa oleh Al-Qaeda, kelompok pembuat kerusakan di muka bumi yang mencoreng nama Islam dan kaum muslimin. Tanggal 5 Desember 2013 yang lalu, mereka secara brutal melakukan penyerangan, pengeboman, penembakan, dan (tentu saja) pembunuhan di sebuah Rumah Sakit di Kompleks Departemen Pertahanan Yaman. Ada yang ditembak dari jarak dekat, ada pula yang dilempar granat. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun....... Sedikitnya lima puluh dua orang dinyatakan tewas akibat penyerangan brutal tersebut. ‘Salah target’, kata mereka[1].
“Kami minta maaf, ....itu adalah kekeliruan, ..... itu bukan agama dan manhaj kami,...... kami meminta maaf kepada keluarga korban atas musibah ini,....... kami bertanggung jawab atas apa yang terjadi.... kami akan membayar diyaat kepada keluarga korban......,”kata Qaasim Ar-Raimiy, salah seorang pimpinan Al-Qaeda.
Sungguh ringan sekali masalah ini. “Kami telah berbuat kesalahan, kami bertanggung jawab, dan kami akan terus melanjutkan ‘jihad’ kami”,lanjut Qaasim. Jihad yang jauh dari bimbingan para ulama Rabbaniy. Semoga Allah ta’ala mengembalikan mereka ke jalan yang lurus.
Bagi yang ingin melihat aksi brutal mereka, silakan simak video berikut:
Dan ini pernyataan ‘maaf’ Al-Qaeda yang diwakili oleh Qaasim Ar-Raimiy – semoga Allah memberikan petunjuk kepadanya dan kepada kita - :
Berita lain terkait:




[1]      Karena kata mereka, target serangan mereka adalah Kementerian Pertahanan Yaman.

Brutalitas Al-Qaeda – And It’s Not Hoax ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top