Bondan Prakoso: Bisa Jadi Kampanye Hitam Itu Keadaan Sebenarnya | Ilmu Islam

Selasa, 10 Juni 2014

Bondan Prakoso: Bisa Jadi Kampanye Hitam Itu Keadaan Sebenarnya




Seiring masa kampanye calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) mulai bergulir pada 4 Juni 2014, pemain bas sekaligus vokalis dan pencipta lagu Bondan Prakoso (30) mengaku belum bisa menentukan apakah akan memilih pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa atau Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK).
"Dua-duanya punya visi berbeda, punya karakter yang beda. Gue berada di fase memilih," kata Bondan usai jumpa pers film Para Pemburu Gajah, di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014). 
Secara pribadi Bondan malah merindukan figur Presiden Soekarno. 
"Gue rindu sosok Bung Karno ya, walau gue enggak lahir di zamannya," ujar Bondan, yang kini bersolo karier setelah Bondan feat Fade 2 Black belum berkegiatan lagi. 
Meski belum menentukan pilihannya, Bondan berharap presiden ketujuh negara ini nanti bisa memerbaiki industri musik dalam negeri. 
"Yang jelas, siapa pun yang terpilih harus melihat musik bukan sekadar hiburan, tapi harus melihat sebagai sesuatu yang tak ternilai (sangat berharga)," ucap Bondan. 
Bondan juga menanggapi kampanye hitam yang belakangan ini sering dialamatkan baik ke Prabowo maupun Jokowi. Menurut Bondan, kampanye hitam bisa saja merupakan sebuah cerminan keadaan yang sebenarnya. 
"Kalau gue melihatnya fenomena wajar, itu refleksi realita. Kita enggak bisa salahkan para penghujat. Mereka dalam keadaan sadar waktu melakukannya. Kalau bagus, ya bagus, enggak bagus, ya enggak bagus. Kita kan bisa lihat ada kekecewaan, ada yang asbun (asal bunyi), atau yang penting eksis," tekan Bondan.




Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2014/06/06/1055506/Bondan.Prakoso.Bisa.Jadi.Kampanye.Hitam.Itu.Keadaan.Sebenarnya

Bondan Prakoso: Bisa Jadi Kampanye Hitam Itu Keadaan Sebenarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top