Roger tidak tewas, cuma teler overdosis di dalam mobil | Ilmu Islam

Senin, 17 Februari 2014

Roger tidak tewas, cuma teler overdosis di dalam mobil



Isu tewasnya Roger Danuarta di Twitter dibantah petugas Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Menurut petugas Polsek Aiptu Budi Purnomo, Roger sedang teler akibat overdosis di dalam mobil Mercy bernopol B 368 RY.

Akibatnya, polisi yang menerima laporan warga langsung menggelandangnya ke kantor polsek setempat. "Tidak benar kalau tewas. Dia hanya ngefly, overdosis," ujar Budi ketika dihubungi, Senin (17/2) pagi.

Sebelumnya, kabar Roger overdosis ini menyebar di Twitter. Isu itu pun simpang siur. Ada yang menyebut dia tewas, ada juga yang menyebut pingsan lalu ditangkap polisi. 

Seperti ditulis pemilik akun @gustian1881: MARCY B 368 RY ROGER DANUARTA tertangkap tangan menggunakan jarum suntik narkotika jenis PUTAW.

Sementara itu akun Twitter @S.B.Yudhoyno menyebut Roger Danuarta tewas di dalam mobilnya di kawasan Cempaka Putih, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Akun itu juga memuat foto mirip Roger.

Polsek Pulo Gadung sebelumnya berulang kali ditelepon merdeka.com, namun mengaku belum menerima laporan tersebut. Baru subuh tadi, laporan itu masuk ke kantor polsek.

"Soal data lengkapnya, biar nanti kapolsek yang omong, saya tidak berani," kata Budi.


Sumber : http://m.merdeka.com/peristiwa/roger-tidak-tewas-cuma-teler-overdosis-di-dalam-mobil.html

Roger tidak tewas, cuma teler overdosis di dalam mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top