Napi lempari petugas dengan batu, polisi balas dengan tembakan | Ilmu Islam

Minggu, 16 Februari 2014

Napi lempari petugas dengan batu, polisi balas dengan tembakan


Lembaga Pemasyarakatan (LP) Lhokseumawe rusuh, ratusan personel polisi dan dibantu pasukan TNI ikut mengamankan lokasi. Kerusuhan LP itu bermula ada kebakaran di dalam LP, namun belum diketahui penyebabnya.

Kebakaran di dalam LP terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu, (16/2) dini hari. Seketika itu kerusuhan tidak bisa terhindari.

Salah seorang warga setempat, Fadil kepada merdeka.com melalui telepon mengatakan, puluhan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Bahkan mobil pemadam kebakaran dari Aceh Utara juga ikut dikerahkan.

Akan tetapi, kata Fadil, upaya petugas pemadam yang ingin memadamkan api sempat dihalangi para narapidana. Petugas tidak bisa merapat ke lokasi karena dilempari dengan batu oleh penghuni Lapas tersebut.

"Polisi dan TNI sudah ratusan dikerahkan ke lokasi," tegas fadil.

Untuk mengantisipasi kerusuhan itu, kata Fadil, satu kompi Brimob, Polisi dan TNI dikerahkan untuk mengamankan situasi kerusuhan. Bahkan beberapa kali suara letusan senjata, terdengar di sekitar lokasi kejadian.

Akan tetapi, katanya, penghuni Lapas tidak menggubris, malah petugas keamanan dilempari batu dan bongkahan lainnya. Bahkan ada satu orang petugas pemadam kebakaran yang terluka akibat terkena lemparan batu.


Sumber : http://m.merdeka.com/peristiwa/napi-lempari-petugas-dengan-batu-polisi-balas-dengan-tembakan.html

Napi lempari petugas dengan batu, polisi balas dengan tembakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top