Polisi: Dul Jalani Tes Darah dan Urine | Ilmu Islam

Senin, 09 September 2013

Polisi: Dul Jalani Tes Darah dan Urine


Jakarta - Kanit Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agung Budi Leksono, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah menyampaikan beberapa informasi terkait kondisi Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maya Estianti.

"Sekarang ini yang bersangkutan masih kritis, sakit. (Kami) sedang mengecek visum, urine, dan darah karena yang bersangkutan mengendarai mobil langsung," ujar AKP Agung Budi Leksono.

Menurut dia, total orang yang terdapat di dalam mobil yang dikendarai oleh Dul hanya ada dua orang, termasuk Dul sendiri. "Ada dua orang yang ada di dalam mobil," katanya.

Usia Dul yang masih di bawah umur, yaitu 13 tahun, menurut Agung Budi Leksono, memungkinkan dia terancam Pasal 310 ayat 4. Dalam ayat tersebut diatur bahwa setiap orang yang karena kelalaiannya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban luka berat diancam pidana penjara paling lama 5 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 10 juta.

"Tindak lanjut tetap, kita masih melakukan penyelidikan. Kemungkinan terancam Pasal 310 ayat 4. Masih kita pelajari dan masih ada gelar pemeriksaan lanjut dan olah TKP," ujarnya.

Namun, kini polisi masih menanti Dul yang sedang menjalani operasi. "Dul sedang dioperasi," Agung menambahkan. Menurut dia, operasi dilakukan di lantai dua Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, putra Dhani terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di tol Jagorawi, Minggu dinihari, yang menewaskan lima orang dan 11 orang luka-luka. Kecelakaan terjadi antara Lancer B 80 SAL dengan Daihatsu B 1349 TEN. Agung menduga Dul mengendarai Lancer. "Kami duga Dul yang mengendarai," katanya.

Sumber : http://www.tempo.co

Polisi: Dul Jalani Tes Darah dan Urine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top