Iran Ancam Culik Anak Obama Jika Suriah Diserang | Ilmu Islam

Selasa, 10 September 2013

Iran Ancam Culik Anak Obama Jika Suriah Diserang


WASHINGTON -- Seorang ahli strategi Iran memperingatkan salah satu anak perempuan Presiden Barack Obama akan diculik dan diperkosa jika Amerika Serikat menyerang Suriah.

Alirezi Forghani, mantan gubernur Provinsi Kish di selatan Iran mengancam bakal ada pembunuhan dan penculikan massal warga AS jika Negeri Paman Sam itu menyerang Suriah.

"Hanya dalam waktu 21 jam setelah serang Suriah, anggota keluarga setiap menteri AS, duta besar AS, komandan militer AS di seluruh dunia akan diculik. Dan 18 jam kemudian, video amputasi mereka akan tersebar," ancamnya dikutip Al-Arabiya, Senin (9/9).

Berdasarkan laporan media pekan lalu, AS menyadap sebuah perintah dari pejabat di Iran yang meminta militan Irak menyerang kepentingan As di Baghdad jika serangan ke Suriah terjadi.

Departemen Luar Negeri AS mengeluarkan peringatan tengah pekan lalu yang meminta warga AS menghindari bepergian ke Irak. AS mempersiapkan serangan militer ke Suriah, mengevakuasi staf non-esensial kedutaan besarnya di Beirut.

Mereka juga memperingatkan warganya untuk tidak pergi ke Lebanon dan selatan Turki. Obama masih menunggu izin Kongres setempat untuk melakukan serangan militer terhadap Suriah.
Reporter : Nur Aini
Redaktur : Karta Raharja Ucu

Sumber : http://www.republika.co.id


Iran Ancam Culik Anak Obama Jika Suriah Diserang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top