Ketika Kita Melakukan Dosa Secara Sembunyi-sembunyi | Ilmu Islam

Jumat, 13 September 2013

Ketika Kita Melakukan Dosa Secara Sembunyi-sembunyi

Kita bisa saja melakukan dosa secara sembunyi-sembunyi. Bapak dan ibu kita tidak akan tahu. Tapi tahukah bahwa Allah mengamati setiap hal yang kita lakukan, dan setiap kata yang lidah kita  ucapkan. Disamping itu, para malaikat mencatat amalan kita dan akan melaporkannya pada Allah, jadi kita tidak bisa bersembunyi. Dan pada hari kiamat, tempat dimana kalian berbuat salah, bumi dimana kalian mencuri, berzina, berbohong, bagian bumi itu akan berkata: “Ya Allah, Abdullah ada disini pada tanggal 29 Desember,  pukul 22:30. Ya Allah, sungguh aku melihatnya.”

Pada saat ini, tubuh kita bisa kita kendalikan, tangan kita adalah milik kita, lidah kita adalah milik kita, kaki kita adalah milik kita, tapi pada hari itu, kita bahkan tidak punya kuasa atas lidah kita, tidak punya kuasa atas tangan, tidak punya kuasa atas kaki, bahkan mereka tidak akan setia pada kita.

Ketika kita berdiri di hadapan TUHAN PENGUASA ARSY DAN KURSI, dan berkata: “Ya Allah, aku tidak melakukan ini dan itu”, tiba-tiba tangan kita mulai berbicara “Tidak ya Allah, dia berbohong, dia melakukan dosa ini.” Kaki kita mulai berbicara “Tidak ya Allah, dia melakukan dosa ini.” Kita mencoba mengatakan sesuatu dengan lidah kita  tapi ternyata kita tidak punya kuasa terhadap lidah kita, dan lidah kita akan bersaksi melawan kita dengan berkata: “Ya Allah, sesungguhnya Abdullah melakukan dosa ini dan aku adalah saksinya.”

YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/ArceusZeldfer
Facebook Page: facebook.com/anakmuslimtaat

Ketika Kita Melakukan Dosa Secara Sembunyi-sembunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top