Allah | Sang Seniman Kehidupan | Ilmu Islam

Selasa, 03 September 2013

Allah | Sang Seniman Kehidupan

S

Komputer Apple dari Macintosh yang canggih diciptakan oleh Steve Jobs. Pertanyaannya: Siapa yang menciptakan apel yang biasa kita makan?

Stetoskop diciptakan oleh fisikawan Prancis, Rene Laennec pada tahun 1818. Pertanyaannya: Siapa yang menciptakan telinga, sehingga kita dapat mendengar segala sesuatu?

Kalkulator diciptakan oleh seorang berkebangsaan Prancis, Blaise Pascal pada tahun 1639. Pertanyaannya: Siapa yang menciptakan otak manusia yang kecanggihannya setara dengan satu juta kalkulator yang bekerja dalam waktu bersamaan?

Bola lampu elektrik yang kita nyalakan untuk menerangi ruangan diciptakan oleh Thomas Edison pada tahun 1879. Pertanyaannya: siapa yang menciptakan matahari yang dapat menerangi seluruh dunia?

Pesawat, diciptakan oleh Wilbur Wright pada tahun 1903. Pertanyaannya: Siapa yang menciptakan anatomi sayap pada burung sehingga mereka dapat terbang dalam jarak yang jauh?

Yang menciptakan itu semua adalah Allah. Segala yang Allah ciptakan menjalankan tugasnya masing-masing. Planet-planet mengorbit, matahari bersinar, burung-burung terbang, ikan-ikan berenang. Tapi ada dua makhluk yang kadang tidak melakukan tugasnya. Kedua makhluk ini adalah manusia dan jin. Manusia dan jin diberikan “kebebasan” untuk taat atau menentang, jadi mereka terkadang beribadah, terkadang juga tidak.

Hanya Allah-lah satu-satunya Tuhan. Dengan demikian semua tuhan-tuhan yang lain salah. Tidak ada yang patut disembah kecuali Tuhan yang menciptakan kita. Dialah Allah, yang tiada sekutu bagi-Nya. Carilah diri-Nya, maka anda akan menemukan-Nya.

YouTube Channel Lampu Islam: youtube.com/arceuszeldfer
Ayo Like Facebook Page-nya: Lampu Islam

Allah | Sang Seniman Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top