Anggota DPR RI Tolak Pelaksanaan Ajang Pamer Aurat Miss World | Ilmu Islam

Selasa, 03 September 2013

Anggota DPR RI Tolak Pelaksanaan Ajang Pamer Aurat Miss World


JAKARTA – Pelaksanaan kontes kecantikan Miss World yang rencananya sebentar lagi akan digelar semakin mendapat penolakan dan penentangan dari masyarakat dan para tokoh bangsa.

Selain masyarakat dan tokoh bangsa, mayoritas elemen umat Islam dan para tokoh umat Islam juga tak kalah garang dalam menyuarakan penolakannya terhadap ajang pamer aurat Miss World.

Bahkan, besok Selasa siang 3 September 2013, Forum Umat Islam (FUI) menyerukan aksi Tolak Miss World dan mengepung kantor Hary Tanoesoedibyo serta MNC Tower yang dimiliki oleh Cawapres dari Partai Hanura tersebut.
...Saya Nasrullah, anggota DPR RI Komisi X Bid. Pendidikan Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga MENOLAK KERAS pelaksanaan Miss World di Indonesia...
Kini, penolakan ajang buka-bukaan aurat penuh maksiat pengundang adzab itu datang dari politisi Senayan, H Nasrullah S.IP, anggota DPR RI periode 2009-2014 dari fraksi PAN yang mewakili Jawa Tengah.

Pria kelahiran Pekalongan 18 November 1986 silam ini dengan tegas menolak pelaksanaan Miss World yang rencananya berlangsung di Nusa Dua Bali dan Bogor Jawa Barat pada 28 September 2013 mendatang.

“Saya Nasrullah, anggota DPR RI Komisi X Bid. Pendidikan Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga MENOLAK KERAS pelaksanaan Miss World di Indonesia,” demikian rilis yang dikirim Nasrullah kepada voa-islam.com, Senin (2/8/2013). [Khalid Khalifah]

Sumber : http://m.voa-islam.com

Anggota DPR RI Tolak Pelaksanaan Ajang Pamer Aurat Miss World Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top