Wow, Jokowi Masuk Jogja Ditolak Warga & Diteriaki Astagfirullah | Ilmu Islam

Kamis, 05 Juni 2014

Wow, Jokowi Masuk Jogja Ditolak Warga & Diteriaki Astagfirullah


BuKanSarJaNaBoDoh - Rakyat Yogyakarta menyambut kedatangan Jokowi dengan Istighfar. seperti ditulis dalam linimasa ISLAM Bersatu Muallaf Berseru.
Rakyat Yogyakarta ketika mengetahui bakal calon presiden Joko Widodo yang hendak menemui Sultan Hamengkubuwono X hari ini disambut antusias warga pengunjung pasar Beringharjo Yogyakarta.
Ketika di pasar Beringharjo banyak yang bukan warga asli dari Jogja, kebanyakan yang berada di pasar adalah pendatang atau touris baik mancanegara maupun lokal, mereka menyambut bukan untuk memberikan dukungan namun kebanyakan mereka meminta foto bersama.

Ada momen menarik ketika Jokowi hendak melanjutkan perjalanan setelah menyapa warga pasar Beringharjo menuju kediaman Sultan Hamengkubuwono X, dan tentu saja perjalanan melewati kampung santri Kauman, warga asli Yogjakarta kauman berdarah ulama pejuang bangsa.

Mereka menutup jalan dan menuliskan protesnya pada dinding jalan seputar area Kauman dan Kraton, Notopajan, Gondomanan dan seputaran jalan yang mengelilingi kediaman Sultan dengan tulisan "HARAM JOKOWI MASUK JOGJA, HARAM JOKOWI MASUK KAUMAN,WARGA KAUMAN TOLAK JOKOWI,WARGA JOGJA TOLAK ANTEK SALIBIS DAN YAHUDI"

"Terlihat dari luar mobil yang dikendarainya muka merah padam Jokowi ketika mengetahui banyak pesan tulisan penolakan dirinya lewat dinding-dinding jalan" tutur warga yang melihat dari jalan ketika Jokowi melintasi jalan tersebut.

"Astaghfirulloh dan disoraki Huuuuuu kacung nya lewat..."
Tidak hanya tulisan penolakan atas dirinya yang membuat mata Jokowi dan team suksesya gerah, semakin pengap ketika banyak tukang becak di perempatan jalan titik nol Jogja Kantor pos yang meneriaki Jokowi dengan ucapan "Astaghfirulloh dan disoraki Huuuuuu kacung nya lewat..."

Sumber : VOAislam.com

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/citizens-jurnalism/2014/06/02/30733/wow-jokowi-masuk-jogja-ditolak-warga-diteriaki-astagfirullah/#sthash.y2k0ENTR.dpuf

Wow, Jokowi Masuk Jogja Ditolak Warga & Diteriaki Astagfirullah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top